Search site


Contact

Masterradiobantaeng
Jl. Ahmad Yani Bantaeng

E-mail: masterfmradio@gmail.com

Luna dan Ariel belum lepas dari gunjingan gosip miring media massa.

30/06/2010 12:28

 

 Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitu kata Boy Arfian, kuasa hukum Luna Maya dan Ariel Peterpan soal nasib dua kliennya itu. Ariel, misalnya, setelah ditahan Mabes Polri karena video sex, serentetan rumor tak sedap masih saja merubung.

Vokalis Peterpan itu dirumorkan telah tewas di dalam tahanan, lantaran overdosis obat terlarang.  Kuasa hukumnya yang lain, OC Kaligis, menyebut rumor itu kelewatan. "Ariel sehat-sehat saja," katanya. Bayangkan tewas karena overdosis. Padahal Ariel tak pernah mengkonsumsi barang haram jadah itu.

 

Berita tak sedap juga menimpa Luna Maya. Berita ini mengalir deras hari ini, persis ketika Luna Maya datang menjenguk Ariel di tahanan. Luna dikabarkan pernah menikah. Menikah di bawah umur pula. 14 tahun.

 

Para penyidik di kepolisian bahkan disebut-sebut pernah bertanya kepada Luna Maya soal pernikahan itu.

"Itu semua gosip nggak benar. Sama seperti gosip Ariel meninggal dunia itu," kata Boy. Berita soal Ariel meninggal itu, katanya, sangat keterlaluan. Sebab Ariel sendiri toh sudah dalam tahanan. "Ini namanya, sudah jatuh tertimpa tangga pula."

Boy juga memastikan bahwa penyidik tidak pernah bertanya soal pernikahan Luna Maya itu. "Ngak ada pertanyaan aneh-aneh seperti itu," katanya.

Sang pengacara sangat berharap agar masyarakat bisa memberi dukungan moril terhadap kliennya. Ia menyesalkan adanya pihak-pihak tertentu yang masih menggunjingkan Ariel dan Luna. 

"Untungnya tidak terjadi apapun pada Ariel. Kasihan klien saya sudah di dalam tapi masih digosipin yang nggak-nggak," katanya menambahkan